Tuesday 13 September 2011

KEPALA SEKOLAH SDN SUMOGAWE 03 MUGIJARTI

Mugijarti, sosok pimpinan yang ideal bagi guru sebagai bawahan. semangat kerja sangat tinggi, tidak mengenal waktu, beliau istirahat jika kondisi fisik sudah tidak mampu, ramah dan disiplin super ketat tapi tidak menyakitkan, satu kalimat yang masih terngiang sebagai bawahan "tidak ada manusia yang sempurna" sehingga jika ada yang salah pasti akan diingatkan kebaikan yang pernah dilakukan oleh anak buahnya.
Beliau juga mempunyai motto yang sangat mengena di hati anak buah yaitu "salam, senyum, sapa" sehingga kalau ketemu dan belum berjabat tangan serta mengucapkan selamat pagi atau lainnya sepertinya ada yang kurang dalam bekerja hari ini.
Satu hal yang sangat berkesan sebagai bawahan adalah upaya memotivasi anak buah untuk terus maju, dan maju, melindungi dan membela bawahan yang memiliki kesalahan dengan tidak membuta, menunjukkan prestasi yang telah dicapai oleh anak buah, sehingga tidak menganggap bahwa itu hanya suatu kuwajiban semata, sungguh, seorang Bunda yang benar-benar bisa momong anak buah.
Selamat menikmati Purna Tugas Bunda, semoga semangat yang telah kau tanamkan kepada kami akan terus bertahan dan tidak lenyap oleh waktu, semoga kesehatan, kedamaian dan kesejahteraan selalu menyertai Bunda.

No comments: